Thursday, October 18, 2007

ayo sinih sinih

"Sastra bisa membuatmu indah, menghaluskan perasaan. Apa kamu pikir harus menjadi sastrawan. apa kamu pikir setiap orang yang bermusik juga harus menjadi pemusik? Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau. tapi kamu juga harus pandai menulis. karena, setiap orang oleh saja pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan dilupakan oleh sejarah dan masyarakat..." OpenMind 23 ....

Hoaa....h.. Hai-hai semuanya...
pertama2 saya ucapin selamet dateng di blog butut punya orang (yang ngrasa) keren....
entah knapa kalian bisa nyampe sini, yang jelas ilmu hipnotis saya blum bisa menjangkau seluruh nusantara. atau ada faktor lain yang menyebabkan kalian bisa nyasar ke tempat ini...?
Wuakakakak!!
Enak banget ketawa abis tidur... tidur lagi ah... Engga ding..
Bro, sebenernya saya ga tw mo bilang apa di tulisan paling perdana inih. kamu tw ga, blog ini adalah blog yang kesekian yang punya sayah. blog lain ditinggalin bukan karna dah kebanyakan tulisan.. konyol banget, udah 2 blog yang saya lupa username sama passwordnyah... ah... tapapapah..
oiya, inget konyol, saya jadi inget sama cinta.... (ye...nyambung darimana ?( ) Iyah... dengerin dulu makanyah... Orang bilang, yang namanya cinta itu aneh, tapi menakjubkan. cinta bisa bikin orang jatuh, tapi cinta bisa bikin orang bangkit. cinta bisa melemahkan hati sekeras apapun, tapi bisa bikin kuat hati selembut apapun. cinta bisa bikin energi diam jadi energi gerak. cinta bisa bikin orang gila, tapi cinta juga bisa bikin jadi waras. cinta bisa bikin orang jadi pecundang, tapi cinta juga bisa bikin orang tak gentar dihadapan hulu ledak nuklir sekalipun. cinta bisa bikin $userinput, tapi juga bisa bikin %userinput... terakhir, cinta mempermudah orang bikin tulisan, tapi cinta juga bisa bikin orang jadi buta.. .. (halah apapula inih...?)
Boong!! mana buktinya klo kamu tw cinta?!! Hah? apalah awa ni... awa cuman mahasiswa kere, belum punya penghasilan tetap, tinggal pun masih bersama orang tua. mana bisa awa cerita-cerita tentang cinta.. Ah... Tapi, ga bisa bukan berarti ga mungkin didapetin. sebagai tanda cinta, here beibeh, saya bikin blog ini buwat kalian. entah kalian mw menerimanya ato menyetujuinya, tapi bukannya salah satu tanda cinta itu tetap memberi dan berbagi, walaupun tak pernah berharap dibalas. Iya tak ?
Oiya (lagi), knapa saya mw cape2nya bikin blog, padahal belum tentu ada orang yang baca? hmm, susah juga nanyanyah. Jadi inget nasihat om-om yang bikin www.blogger.com :
" Sebuah blog memberikan Anda suara Anda sendiri di web. Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Anda anggap menarik— baik itu komentar politik Anda, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yang ingin Anda ingat.

Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yang lain membuat blog yang membuat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia. Jurnalis dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita terkini, sementara jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka.

Apapun yang harus Anda katakan, Blogger dapat membantu Anda mengatakannya."

Yosh, walopun saya tak pernah berkesempatan makan bangku kuliah jurnalistis, tapi saya berani mengatakan, saya pengen jadi jurnalis buwat diri saya sendiri. saya pengen berusaha membeberkan pemikiran saya, walopun bukan pemikiran terdalam... seenggaknya, ada kesempatan buwat saya memetik pelajaran dari kisah2 yang lalu, pengen bisa memelajari 'buku' sendiri, juga 'buku' orang lain...
ah, bawel nih. ga selese2 nih ..
Di edisi perdana ini, biasanya orang ngasih sambutan2. tapi, saya sendiri ga tw mesti bilang apa di kata sambutan. lagian sejak kapan orang mesti ngasih sambutan, lagian sekarang kan bukan lagi musimnya sambutan. halah.. lagian, kamu kan dah gede, buwat apalagi dianter-anter, hayooo... apa? mo protes? ga boleh! Ga boleh diem, maksudnyah...
seperti jutaan manusia lainnya di muka bumi (dan di semesta lain, klo ada...), tulisan saya pasti mengandung kesalahan. selama saya sadar saya punya tulisan yang salah, dosa masih di tangan sayah, tapi klo saya ga sadar ada kesalahan dalam tulisan sayah, sementara kalian diam, padahal kalian tw saya salah, maka kalian juga ikut berdosa temand2!! dan camkan ituh...
hihihi... udahlah sambutannya... cape.. pengen bobo lagih, dah beberapa hari ini ga mandi, eh maksutnyah ga tidur lebih pagi... (tapi ga mandi juga kan...) Hush!! jangan buka aib sendiri..
Udah ah, ditunggu komennya yah...

1 bahan bakar ide!!:

nila said...

komen lu di blog gw ga membangun tuh!! komen buat display blog lu: cem emak-emak...
wuakakaka!!!!!!!