Wednesday, August 20, 2008

its beginning by 2008:2008 ^_^ <--tanggal kek gini seumur idup cuman sekarang loh...

>< ..Maaf2, bukannya mo jadiin itu justifikasi atas keteledoran saya menepati salah satu resolusi saya: nulis satu tulisan di blog per minggu. Ternyata emang rencana besar, kadang2 mentok pas aplikasinya. Hmm, mungkin sedikit membenarkan pendapat dosen saya, klo orang indonesia itu jago membuat rencana, tapi mentah di pelaksanaan. Liat ajah para gubernur atawa orang2 di dewan permusyawarahan. Pas masih jadi calon, orang xxx dari partai XXYY, janji bwt ngebikin keadaan yang lebih baik, tapi ternyata eh ternyata, alkohol itu haram... toreroreroret.. halah. Tapi klo saya bilang, orang2 macem gitu tuh, selain ga punya arah dan tujuan yang jelas, dari sisi perencanaan, keknya mereka bukan perencana yang baek. Soalnya kan, membuat perencanaan bukan sekedar gimana cara bikin gerakan2/usaha supaya mencapai tujuan yang diharapkan, tapi juga gimana perencanaan klo usaha2 tadi tidak berhasil dilakukan, atawa ternyata ga ngedukung buwat mencapai tujuan. Hmmm, klo kata Aa Gym, gagal dalam membuat rencana, sama saja dengan merencanakan kegagalan. Wlopun ktanya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, tapi rada gimana2 gitu y, klo dah ngalamin gagal beberapa kali, tapi ternyata ga bisa narik pelajaran dari kegagalan yang terjadi. Alih2, ungkapan2 tadi hanya menjadi justifikasi saat menghadapi kegagalan yang berulang kali. Kyakyakya..

Ah, entahlah mungkin saya rada ngawur subuh ini. Pas orang laen tidur pulas, di jam 2.15 ini masih ada aja orang gila yang nyari makanan, di tempat yang belum banyak terjamah pulak. Tapi setidaknya, saya dah berusaha nepatin resolusi saya buwat nulis. Wlopun telat sehari… yaaaaa, ndapapalaaaa… ya kan ya kan? (justifikasi lagi -_-‘). Ada banyak pengalaman yang saya alamin seminggu ini, dari ahmadiyah, pustena, BBM, hmmm, jadi bingung mana yang mesti dikeluarin terlebih dahulu. Layaknya selang, wlopun bisa nyalurin banyak cairan, tapi klo ga teratur masukin cairan2nya, ya beluber tuh.. tapi insyaallah ga kemana2 kok ilmunya. Hihi. Nah, karna orang laen dah mulai bangun (kyakya, ternyata cewe yang duluan bangun, cowo2nya masih pada ndengkur, padahal diluar tuh, berisik2 suara hentakan drum, n betotan gitar ga jelas, pada kebluk), sebaiknya saya mulai tidur. Tw tak, gara2 aktivitas akhir2 ini, siklus tidur saya jadi berantakan. Malem bangun, siangnya pulas. Tapi gtw knapa y, sekurang2nya tidur pun, saya selalu bangun jam 9 pagi (abis solat subuh tentunya). Sama halnya, klo tidur biasa pun keknya, sama2 jam 9. ><> 8 jam. Tapi y begitulah anak muda, dengan segala romansanya. Wah si cantik itu juga nampak telah bangun.. kyakya. Siapa dy? Ah entahlah, aku tak tw… [play arie lasso: aku tak tahu]

0 bahan bakar ide!!: