Monday, July 13, 2009

I'm 21 for a moment..

Ah bosen yak, klo tiap kali nulis pasti isinya pertama kali bilang minta maaf karna baru bisa update lagi sekarang, banyak kerjaan, ini itu, anu atu, padahal kan saya mungkin ga segitu pentingnya juga bwt ditunggu (sapa juga yang nunggu :D). ya gapapa lah, penting ora penting, saya tetep seneng biarpun ada yang nunggu ato ga, dan seneng bisa bertatap tangan lagi ma pembaca blog ini. jujur sahaja, sekarang saat2ny liburan, banyak waktu kosong, tapi karna ga ada niat aja jadi g ngapdet2 blog. oy satu lagi, pernah denger berita klo facebook bisa mematikan blogger? Diindikasikan facebook bisa menyebabkan orang terlalu sering memberikan komen2 singkat yang bersifat junk, sehingga membuat orang malas buat bikin tulisan2 panjang dan tidak bersifat junk. Belum lagi maraknya kejahatan lain seperti stalking . Haha. trust me, it works . kebanyakan waktu dihabiskan depan facebook. online, online, saykoji atuh.

hmm, mo ngapain ya ini teh. oy, mo posting tulisan beberapa hari kmaren euy, baru sempet sekarang, hehe. oy walaupun dah berlalu 2 minggu yang lalu, masih boleh kok bwt yang mw ngucapin selamat ulang tahun, ditunggu juga buwat traktiran yang tertunda, kado2 yang belum dihantarkan, juga doanyah, heuheuheu, ngarep. yup, g brasa, ternyata wadah organik berukuran tinggi 160 cm dan berat 55 kg ini dah berumur 21 tahun sejak dikeluarkan dari rahim bidadari. masih banyak cita-cita (cita2 kok banyak?biarkeun wee) yang belum tercapai, janji2 yang belum sempet dipenuhi, juga kontribusi yang belum diberikan secara optimal.

maafin saya y teman2, almamater, negeri, agama suci ini, klo saya masih belum bisa melakukan yang terbaik, doakan sahaja, moga2 saya, kita bisa selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dari-Nya. Klo gini, saya jadi inget night at the museum 1 (dah nonton belum?heuheuehu) waktu si Larry terjebak bareng Nick (anaknya) di ruang pajang mesir kuno yang dijaga 2 makhluk setengah anjing dan setengah manusia (apa ya namanya)

Larry : teddy (bicara ke patungnya theodore roosevelt) can you get us out of here?

Teddy : can’t do it man. This is your moment.

Larry : will you save the lecture, please? I’m not you. Okay?

Teddy : I didn’t build the Panama canal, I wasn’t president of the US

Larry : I need some help. Come on

Teddy : actually.. I never did any of these things. Teddy roosevelt did. I was made in a mannequi factory in Poughkeepsie. I never shot a wild beast. I’m not even brave enough to tell that beautiful woman I love her. But you (ke si Larry)…you gotta finish the job this time. You can’t quit. I’m made of wax, Larry. What you made of?..

You're right teddy, I'm not made in Wax (although made in indonesia), dengan cangkang organik sempurna yang yang telah dirancang Sang Pencipta, mestinya bisa berbuat yang lebih baik ya. bisa lebih bermanfaat, sehingga kehidupan yang tersisa, bukan hanya sebuah perjalanan menuju pemakaman, tapi bisa berbuat yang terbaik, untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. doakan ya..

0 bahan bakar ide!!: